Malam Ini, Nine Ball Akan Meriahkan HUT Kota Tasik ke 18 di Dadaha

 3,274 total views

Meet & Greet Biznet bersama Nine Ball | Blade

Kota, Wartatasik.com – Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke 18, grup band Nine Ball akan tampil malam ini dilapangan Dadaha.

Hal tersebut dikatakan Supervisor Biznet Priangan Timur Krisna Putra saat mengadakan Meet & Gret bersama grup band  Nine Ball di kantor cabang Biznet Jl Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2019).

Lanjut Krisna, pihaknya mensuport artis Nine Ball di acara puncak Tasik Oktober Festival (TOF) dengan membagikan WiFi gratis di area Dadaha, Taman Kota (Tamkot), Alun Alun dan beberapa titik lainnya.

Biznet mendukung penuh Pemerintahan Kota Tasikmalaya salah satunya mengembangkan industri ekonomi kreatif dengan mensuport eventnya.

“Kita juga  mengasih fasilitas seluas luasnya, katakanlah untuk para pelaku UMKM, masyarakat, untuk free wifi,” ungkapnya.

Sementara itu personil Nine Ball Yogas menyebut konser nanti malam ada spesial khusus mengcover lagu buat Kota Tasikmalaya.

Yoga merasa senang diundang konser di Tasikmalaya (acara TOF), karena jujur diakuinya Kota Tasik itu salah satu kota yang di jawa barat yang ditunggu- tunggu untuk bisa konser.

“Jadi kalau kami setiap ke kota Tasikmalaya pasti memburu kuliner seperti tutug oncom (TO) dan baso,” ujarnya.

Kota Tasik punya tempat yang spesial bagi Nine Ball, lantaran itu Yoga membocorkan khusus mengcover lagu buat Tasikmalaya.

“Kita kasih bocoran sedikit yah, judul lagu nya kaya lagu bento, pas kita bilang asik di ganti pake Tasik,” bebernya.

Ditempat sama Sekretaris Disporabudpar Kota Tasikmalaya Ahmad Suparman memberikan apresiasi kepada Biznet dengan bisa mengahdirkan grup band Nine Ball untuk memeriahkan HUT Kota Tasikmalaya yang ke 18. Blade.

Related posts