Wawan Suwanda no urut 2 Harapan Baru Desa Mangungjaya

 1,622 total views,  2 views today

Wawan Suwanda calon Kades Manggungjaya no urut 2 | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Kemajuan suatu wilayah tak lepas dari peran pemimpin, menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 ini bermunculan para calon yang akan mendedikasikan hidupnya mengabdi terhadap masyarakat.

Seperti halnya calon Kepala Desa (Kades) no urut 2 Wawan Suwanda menjadi harapan baru bagi Desa Manggungjaya dengan visi misi yang sudah disiapkan.

Ditemui Wartatasik.com, Wawan Suwanda mengaku peduli dengan Desa Manggungjaya, lantaran itu ia  terdorong hatinya untuk bisa mengabdi terhadap masyarakat.

Terlebih selama ini sang istri adalah ketua kader di Desa Manggungjaya sehingga dinilai akan mampu menjadi sosok aktif menggerakkan pemberdayaan di masyarakat.

“Berbagai program sudah saya siapkan jika kelak nanti terpilih, alhamdulillah keluarga berikut masyarakat mendukung pencalonan mejadi kades,” ungkapnya.

Wawan Suwanda janjikan perubahan untuk Desa Manggungjaya | Dokpri

Gebrakan calon asal Kp Ciberem RT 1 RW 11 ini ingin menghadirkan kebersamaan dan transparansi untuk mewujudkan Desa Manggungnya kearah lebih maju lagi dengan menggali potensi dari segala bidang.

Selain itu, Wawan juga akan meningkatkan pembangunan merata ketiap pelosok kampung dengan bebas praktek korupsi.

“Wilayah Manggungjaya sangat Luas, perlu pemikiran bersama semua pihak untuk Pemekaran Desa,” ujarnya.

Namun program tersebut harus mendapat dukungan penuh dari masyarakat sehingga akan terealisasi dengan sistem kebersamaan yang melibatkan semua unsur.

“Terimakasih terhadap soliditas tim sukses yang berjuang dari awal menuntut saya menjaga amanah sesuai dengan visi misi,” pungkasnya. Wan.K

Related posts