Manfaatkan Masa PPKM, Grup Odading Gowes ke Situ Panjalu

 72,625 total views

Manfaatkan Masa PPKM, Grup Odading Gowes ke Situ Panjalu | Ist

Ciamis, Wartatasik.com – Di masa masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, banyak kegiatan positif guna meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh.

Seperti yang dilakukan grup Odading yang merupakan gabungan komunitas pecinta sepeda di Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah Kab Tasikmalaya.

Perwakilan Grup Odading Adang mengatakan, olahraga gowes ini sebenarnya salah satu hobi dalam melakukan aktifitas satu Minggu sekali.

Grup Odading pun kata Adang terus mencoba eksplorasi trek yang belum pernah dicoba seperti ke situ Panjalu Kabupaten Ciamis yang dianggap jauh jaraknya dari Rajapolah.

“Hobi kami lumayan lama menikmati gowes yaitu sekitar dua tahunan, karena komunitas ini bisa memupuk silatuhrahmi dan menyehatkan badan, apalagi ditengah Pandemi Covid 19,” ungkap Adang, Minggu (25/07/2021).

Banyak cerita dan pengalaman yang sulit diutarakan jika berbicara hobi gowes, namun pada intinya kegiatan yang digelar Grup Odading bermanfaat dan positif.

“Perjalanan gowes kami yang paling jauh diantaranya ke Sumedang, Majalengka, Cipatujah, Cikalong, Kawali, Garut, Ciwidey Bandung, Situ Cileunca dan lainnya,” tandas Adang. Wan.K

Related posts