Masih Peringatan HUT RI, Warga Kp Cijerah Kawalu Gelar Lomba-Lomba Diantaranya ‘Jalan Sehat Merdeka’

 13,009 total views

Warga Kp Cijerah antusias mengikuti Jalan Sehat Merdeka | Ayadis

Kota, Wartatasik.com – Masih nuansa memperingati HUT RI ke 75, pengurus kepemudaan hingga karang taruna, di tingkat ke RTan hingga tingkat daerah hingga saat ini masih memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia.

Berdasarkan pantauan crew Wartatasik.com, di Kota Tasikmalaya sendiri masih banyak dilaksanakan kegiatan kegiatan yang diantaranya lomba lomba sederhana namun penuh kebersamaan

Sebut saja, Warga Kp. Cijerah RT 01-02/RW 03. Kel. Karanganyar. Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya seakan tidak mau kalah dengan daerah lainnya. Mereka antusias penuh suka cita dan kebersamaan mengikuti sejumlah lomba yang diselenggarakan panitia setempat.

Perlombaan tersebut diantaranya sejumlah lomba anak-anak, lomba bola volly, badminton serta yang saat ini baru saja digelar adalah jalan sehat merdeka.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pemuda Ahmad Wahidin. Ia mengaku atas dorongan dan bantuan Aspec Community dan dibantu semua warga Kp Cijerah.

Alhamdulillah acara perayaan HUT RI yang rutin digelar pemuda disini hari ini berjalan lancar dan warga sangat antusias mengikutinya. Meski diakui, sekarang masa pandemi, mau tidak mau, kami melaksanakannya dengan protokol kesehatan untuk seluruh peserta perlombaan,” ucapnya, Minggu (23/08/2020).

Dalam kesempatan ini, Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang turut membantu, mendorong hingga terlaksananya sejumlah kegiatan di Kp Cijerah dengan lancar dan sukses.

Wabilkhusus #Aspec community atas social respect-nya tak lupa para donatur dan seluruh warga kp Cijerah, haturnuhun dan Merdeka..!!” pungkasnya. Ayadis

Related posts