Mencari keberkahan, Harlah Wartatasik ke-6 Santuni Anak Yatim Piatu

 67,750 total views

Mencari keberkahan, Harlah Wartatasik ke-6 Santuni Anak Yatim Piatu | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka hari lahirnya ke enam tahun, jajaran pengurus dan crew Media lokal online Wartatasik.com gelar bakti sosial.

Sekitar 30 anak yatim-piatu diberi santunan yang berlangsung di RM Sambal Hejo, jalan Letjend Masudi, Senin (03/05/2021).

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum PT Warta Tasik Media Erwin Qirwizni sangat bersyukur serangkaian acara berjalan dengan lancar dan khidmat.

Pria yang akrab disapa EQi ini menceritakan perjalanan media online Wartatasik.com hingga kini bisa berusia genap 6 tahun.

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini membawa berkah bagi semua. Terutama para anak yatim-piatu yang perlu mendapat uluran tangan semua,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan media kami ini bisa menjadi corong informasi dalam segala bidang untuk masyarakat,” tambah EQi.

Ditempat sama, Pimpinan Redaksi Wartatasik.com Asep Roni menyebut, sesuai tema mencari Keberkahan berbagi dan buka puasa bersama yatim piatu, pihaknya ingin membahagiakan anak yang sudah kehilangan orang tuanya.

“Semoga, berbagi kebahagian ini mendapat barokah dari Allah SWT,” ujarnya.

Atas nama media, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada dukungan semua pihak yang sudah membantu moril maupun materil seperti Pemkot Tasikmalaya, Kabag Umum, dan tiap OPD serta para pengusaha.

“Juga semua yang sudah mensuport penuh kegiatan Wartatasik. Semoga amal ibadahnya diganti berlipat ganda oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sebagai penutup, pimpinan Pondok pesantren Fauzan Paseh Ustadz Mabruri menyampaikan tausiyah kepada para anak yatim-piatu dan sejumlah undangan.

“Saya kepada masyarakat, khususnya jajaran crew Wartatasik.com agar tak sungkan mengulurkan bantuan,” pungkasnya. Wan.K

Related posts