Kang AW Bagi-bagi Takjil, Bukber dengan Komunitas WCI dan Sahabat Jurnalis

 83,675 total views

Kang AW Gelar Bagi-bagi Takjil, Bukber dengan Komunitas WCI dan Sahabat Jurnalis | Asron

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di depan Rumah Makan di Jalan Mashudi kecamatan Cibeureum, Komunitas Mobil Putih Indonesia Tasikmalaya mengadakan pembagian takjil bagi pengguna jalan.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas ini dalam rangka silaturahmi antar anggota komunitas yang dilanjutkan dengan acara buka bersama, Minggu (02/05/2021).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, H Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya sebagai donatur dari kegiatan silaturahmi ini.

H Agus Wahyudin, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan WCI tersebut, menurutnya ini hal yang positif sehingga patut mendapat apresiasi dan isapan jempol.

“Kami sangat mengapresiasi upaya teman teman dalam hal sosialisasi. Karena diluar sana masih banyak yang memerlukan uluran tangan kita yang mampu. Dan hadirnya WCI Insyaalloh bisa jadi wasilah meringankan beban sesama,” ucap Kang AW sapaan akrabnya.

 

Kunjungi channel kami juga:

Sementara itu, Ketua White Car Indonesia (WCI), Syaeful Rohman menyebut, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, baik pada bulan puasa maupun bulan bulan biasa.

“Untuk puasa kita tambahkan pembagian takjil. Silaturahmi terus berjalan untuk mempererat persaudaraan antar anggota,” ujar Syaeful.

Tak hanya kegiatan sosial, dalam momen ini WCI menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan agar lebih baik dan lebih terkoordinir lagi kegiatan.

Perlu diketahui, WCI sempat membuka peluang usaha bagi para anggota yang tergabung, namun karena terdampak pandemi, usaha tersebut sekarang di off dulu.

“Kami sempat ada peluang usaha seperti UMKM, namun karena pandemi jadi di off dulu. Mudah mudahan kedepan bisa kembali berjalan,” tandasnya. Asron.

Related posts