Tetap Berbagi Dimasa Pandemi, POKT dan Forum Silaturahmi Bikers Singaparna Bagi-bagi Takjil

 86,085 total views

Tetap Berbagi Dimasa Pandemi, POKT Kab Tasikmalaya Bagi-bagi Takjil | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Meski ditengah Pandemi Covid -19 melanda, Forum Silaturahmi Bikers Singaparna dan Paguyuban Otomotif Kabupaten Tasikmalaya antusias melakukan hal positif pada masyarakat.

Sejumlah klub biker yang bernaung dibawah bendera POKT Kab. Tasikmalaya dan Forum Silaturahmi Bikers Singaparna ini melakukan temu kangen dibulan suci ramadhan ini. Namun tetap para bikers mengikuti aturan pemerintah social distancing dan prokes, seperti memakai masker.

Mereka gunakan momentum ramadhan ini untuk buka bersama dan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan raya Cisinga, tepatnya di perempatan Cipasung Muktamar, Singaparna Kab Tasikmalaya, Minggu (02/05/2021).

kegiatan ini dikemas dengan nama Forum Silaturahmi Biker Berbagi di bulan Ramadhan, sedikitnya ada 19 Club Motor All Varian turut serta.

Panitia pelaksana Roni alpatoni atau akrab disapa Roni Chetos menuturkan, berbagi takjil dan buka bersama ini, merupakan bentuk kegiatan sosial yang dilakukan forum silaturahmi bhiker singaparna dan POKT (Paguyuban Otomotif Kabupaten Tasikmalaya).

Sebelumnya, kegiatan bagi-bagi masker gratis, penyemprotan disinfektan hingga bagi menu berbuka juga pernah dilakukan internal masing-masing club sehingga para anggota berinisiatif untuk bukber bersama all varian club motor sambil berbagi menu berbuka.

“Insyaallah untuk agenda selanjutnya jelas akan diadakan santunan yatim serta pengajian di masjid Baiturrahman,” ungkap Roni Chetos.

“Alhamdulillah, kegiatan semua ini merupakan bentuk partisipasi para member all club motor yang bernaung di POKT kab Tasikmalaya dan Forum Silaturahmi Biker Singparna,” tambahnya.

Roni berharap, masa wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kehidupan masyarakat normal kembali. Terutama para biker di kab Tasikmalaya untuk kumpul dan melakukan turing wisata bareng seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh rekan-rekan biker all club untuk tetap bersabar mematuhi aturan pemerintah melakukan sosial distancing dan tidak melakukan kegiatan berlebihan diluar atau dilingkungan terbuka. Termasuk diingatkan tetap mengikuti anjuran untuk selalu menggunakan masker untuk memutus penularan wabah ini,” tandasnya.

Adapun nama-nama komunitas motor yang ikut berpartisipasi pada aksi sosial ini diantaranya MIS, RMC, B_HOCHA, MAXI RIDERS TASIK, SRBT, MRT, JMS CHAPTER TASIK, SAC, MASCOT, ASBC, AMS, ASC, MSS, SMC dan NOC. Ndhie

Related posts