Milad ke 2, Media Online Obor Merah Gelar Sejumlah Baksos

 10,003 total views

Foto bersama crew dengan kepala Dinas Pertanian Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartawtasik.com – Dalam rangka ulang tahun ke 2, media online Obor Merah gelar berbagai kegiatan sosial yang berlangsung di kantornya, jalan Gunung Daning, Letjend Mashudi, Sabtu (29/08/2020).

Pemimpin umum Obor Merah Asep Amin Solihin atau lebih akrab dipanggil Asep Baron menjelaskan, diulang tahunnya ke-2 ini, pihaknya mengadakan acara bakti sosial (baksos) diantaranya khitanan massal, pengobatan gratis dan berbagi dengan para jompo.

“Kuota peserta khitanan 20 orang dan sudah terisi 17 orang yang kebanyakan dari kabupaten, begitupun pengobatan gratis yang sedang berjalan dengan kuota 100 orang, sedangkan para jompo 20 orang,” ucapnya.

Baron menyebut, dirinya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, juga dengan pihak pihak yang mendukung hingga berjalannya kegiatan ini.

“Semoga Obor Merah menjadi percontohan sekaligus motivasi media lain, dengan adanya kegiatan seperti ini,” harapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pertanian H Tedi Setiadi yang nampak hadir menambahkan, ia sangat mengapreseasi kegiatan yang dilakukan oleh Obor Merah.

“Ini merupakan kegiatan positif yang patut di contoh, ketika ditengah pandemi ini, Obor Merah tampil di masyarakat dengan peduli melalui kegiatan seperti ini,” jelasnya.

Seperti jargonnya, lanjut Tedi, kegiatan pengobatan gratis, paket sembako ini begitu bisa menerangi jendela masyarakat dan pemerintah.

“Saya berharap, Obor Merah kedepannya makin bisa bersinergi dengan pemerintah,” pungkasnya. Suslia.

Related posts