Pakai Protokol Kesehatan, Ratusan Warga Sukajaya Terima BST Kemensos

 5,761 total views

Kelurahan Sukajaya tegas imbau warga pakai protokol kesehatan | Redi

Kota, Wartatasik.com – Ratusan warga di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya terima bantuan sosial tunai Kementerian Sosial (BST Kemensos) melalui kantor POS, Sabtu (29/08/2020).

Tak lupa dalam pelaksanaannya, tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai imbauan dari pemerintah seperti pakai masker, jaga jarak dan penyediaan handsanitizer.

Camat Bungursari Ahmad Suparman mengapresiasi pihak kelurahan Sukajaya yang menerapkan protokol kesehatan, sehingga warga dapat edukasi jika menjaga diri dari Covid 19 itu sangat penting di masa new normal.

“Saya apresiasi dan ucapkan terimakasih kerja sama para Satgas Covid 19 Sukajaya seperti RW juga babinmas, babin kamtibmas sehingga terlaksana aman, tertib dan bisa mentaati semua petunjuk protokoler kesehatan memakai masker,” ujarnya.

Ahmad berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah yang sudah menjadi ini. Adapun terangnya, ada 3965 warga di Kecamatan Bungursari yang mendapat bantuan dan jika ditotal sebesar 1,89 milyaran.

“Alhamdulilah hari ini kelurahan Sukajaya sudah melaksanakan penyaluran BST Kemensos tahap 4 dan 5 terhadap 288 keluarga penerima manfaat (KPM) berupa uang Rp 300 ribu untuk dua kali pencairan,” pungkasnya. Redi.

Related posts