Minta Segera Diusut, Kotak Amal di Masjid Al Hidayah Margajaya Raib Dicuri

 19,635 total views

Minta Segera Diusut, Kotak Amal di Masjid Al Hidayah Margajaya Raib Dicuri | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Aksi pencurian kotak amal terjadi di Masjid Jamie Al Hidayah di Kp. Bantar Peundeuy RT/RW 005/001 Desa Margajaya, Kec.Mangunreja Kab Tasikmalaya. Peristiwa tersebut untuk pertama kalinya pada Minggu Malam (15/02/2021).

Ketua RT di Kp. Bantar Pendeuy Hilman (33) membenarkan ada pembobolan keropak, pengurus mesjid dan warga baru mengetahui kotak amal raib dicuri maling seusai shalat isya, pas mau pengajian. Sayangnya, aksi pencurian tersebut tidak terekam kamera karena dilokasi tidak dilengkapi CCTV.

“Kami belum mengetahui persis jumlah uang yang berada di dalam kotak amal tersebut, namun diperkirakan mencapai ratusan ribu rupiah,” ujar Hilman.

Tapi lanjutnya, sangat disayangkan adanya kejadian ini. pengurus masjid meminta pihak kepolisian untuk bisa mengusut kejadian ini.

“Saya kira ini atas motiv apa, ko bisa ngambil uang yang di koropak mesjid. Kami mohon, mengimbau kepada semua warga untuk turut menjaga kampung kita masing-masing, agar tidak terjadi kasus serupa maupun kasus kejahatan lainnya,” tandas Hilman. Ndhie.

Related posts