Miras Oplosan Kembali Telan Korban, Dua Remaja Kab Tasik Meregang Nyawa

 1,447 total views,  2 views today

Korban miras oplosan kini sudah dimakamkan pihak keluarga| Blade

Kab, Wartatasik.com – Gegara menenggak minuman keras (miras) oplosan, dua remaja warga Ciawi Kecamatan Bojonggambir Kab Tasikmalaya harus merenggang nyawa.

Setelah sempat perawatan medis di Puskesmas Bojong Gambir, dua remaja tersebut tak terselamatkan, namun enam pemuda lainnya yang ikut pesta miras sudah mendapatkan pertolongan.

Menurut informasi, kawanan pemuda itu menggelar pesta miras di daerah tempat tinggalnya di Ciawi Kecamatan Bojonggambir.

Korban tewas yaitu Rizky (17) dan Aji Padilah (19) pada Kamis dini hari, sementara itu satu orang kritis bernama Iman Suryaman dan lima pemuda lainnya harus rawat jalan.

Plh Kapolres Tasikmalaya AKBP Sunarya membenarkan adanya peristiwa pesta minuman keras yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

“Kita sudah turunkan tim untuk cek lebih lanjut,” ujarnya, Kamis (22/08/2019).

Dikatakan Sunarya, para pemuda tadi diketahui meracik alkohol 96 persen dengan bahan lain yang masih diselidiki polisi.

Lanjutnya, Aji mengajak teman-teman nya minum alkohol, tapi setelah itu dia langsung pusing, dada terasa sesak, dan sulit bernapas, yang diduga kelebihan (overdosis) dari kandungan alkohol racikan (oplosan).

“Ini ada indikasi beli alkohol 96 persen melalui situs belanja online. Kita lidik terus.

Kini, jenazah Aji dan Rizky sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Adapun Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti. Blade.

Related posts