Monitoring di SDN Jayaraga, Polsek Leuwisari akan Kawal Program Vaksinasi Anak

 49,525 total views

Monitoring di SDN Jayaraga, Polsek Leuwisari akan Kawal Program Vaksinasi Anak | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Personil Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya Ps Kanit Binmas Aipda Andri Heryana monitoring vaksinasi anak di SDN Jayaraga Desa Anjarsari, Rabu (19/01/2022).

Aipda Andri Heryana mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh 4 orang dari Puskesmas Leuwisari sebagai tenaga pelaksana, 4 orang Kader dan 1 personil dari Polsek Leuwisari serta 1 personil Babinsa dari Koramil 1212 Leuwisari.

“Ada sekitar 99 anak SDN Jayaraga yang berhasil divaksin tahap pertama dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat,” ucap Aipda Andri, Kamis (20/01/2022).

Pihaknya meminta agar semua pihak tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebagai bentuk dari upaya mencegah Penyebaran dari Covid -19, yang sampai saat ini masih mengintai.

Sementara itu, Kapolsek Leuwisari menambahkan, jajaran kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari, akan terus mengawal jalannya program ini, serta akan terus menyampaikan pesan pesan imbauan kepada masyarakat seperti, Kamtibmas, prokes dan manfaat suntik vaksin.

“Saya yakinkan bahwa dalam setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi seperti ini, kami akan ada dan suasana dipastikan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Leuwisari. Wan.K

Related posts