Motivatif, Jenuh Pendidikan Daring Anak Muda di Bantarsari buka Usaha ‘Garasi Food’

 14,403 total views,  309 views today

Motivatif, Jenuh Pendidikan Daring Anak Muda di Bantarsari buka Usaha ‘Garasi Food’ | Redi

Kota, Wartatasik.com – Pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia menjadi motivasi tersendiri bagi sejumlah anak sekolah di Jawa Barat, tepatnya generasi muda di Kelurahan Bantarsari Kec Bungursari Kota Tasikmalaya.

Bukan tanpa sebab, kejenuhan anak sekolah dengan aturan sistem pendidikan dalam jaringan (daring) membawa efek jenuh karena tidak ada kegiatan di sekolah dan hanya belajar di rumah.

Dengan bakat usia yang tertanam sejak lahir, Puput Putri Pamungkas warga Kp Lengo RT 02 RW 10 Kelurahan Bantarsari membawa gagasan positif untuk mengisi rasa kejenuhan.

Dengan tangan dingin, gadis yang akrab disapa Puput ini membuka lapak warung jajanan didepan rumahnya dengan nama Garasi Food. Ia desainer sendiri dekorasinya, bahkan untuk penyediaan jenis makanan.

Kepada Wartatasik.com Puput mengaku sudah merekrut teman sekolahnya untuk ikut join gabung untuk membantu melayani pelanggan. Tentunya kata ia, agar produktif sehingga bisa menambah uang saku.

“Alhamdulillah, selama sebulan sejak launching, pelanggan ramai. Bahkan kami kewalahan melayani karena Garasi Food sangat nyaman dipakai ajang kongkow anak muda,” ungkapnya, Rabu (30/12/2020).

Beragam jenis makanan disediakan di Garasi Food, mulai dari mie nyemek, bakso seafood serba pedas dan toping, snack juga berbagai minuman dengan harga merakyat.

Kedepannya sambung Puput, karena sudah mulai ramai pengunjung, rencananya akan menambah menu tambahan lagi seperti nasi TO, nasi bakar dan nasi goceng.

“Semoga jadi motivasi bagi anak muda di wilayah lain. Meskipun sedang dilanda Pandemi, tapi kita harus tetap produktif mengisi hari dengan kegiatan bermanfaat. Saya harap usaha Garasi Food terus berkembang, tetap semangat jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” pungkas Puput. Redi.

Related posts