Muda dan Berwawasan, BARATA Deklarasikan Dukungan kepada Viman Alfarizi sebagai Cawalkot

 102,428 total views

Muda dan Berwawasan, BARATA Deklarasikan Dukungan kepada Viman Al Farizi sebagai Cawalkot | ist

Kota, Wartatasik.com – Para tokoh masyarakat dari berbagai kalangan di Kecamatan Tawang mengadakan pertemuan di rumah salah seorang pengusaha di wilayah Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (19/2/2022).

Nampak dalam pertemuan tersebut, kalangan pengusaha muda, kaum perempuan dan tokoh masyarakat serta pemuda.

Dalam pertemuan tersebut terjadi diskusi dan perbincangan terkait Kota Tasikmalaya kedepan yang perlu dipimpin oleh sosok muda, cerdas, berpengalaman dan memiliki kesalehan sosial yang mumpuni.

“Semua peserta sepakat menyebut nama Viman Al Farizi Ramadhan, S.T, MBA politisi muda dari partai Gerindra yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Beliau sosok muda yang masih bersih dan tidak berambisi mengejar – ngejar jabatan semata dan haus akan kekuasaan,” tutur Penggagas Baraya Tawang, H. Yusup Hendriana.

Pihaknya menilai bahwa Bapak Viman ini sosok muda yang sangat dibutuhkan bagi kepemimpinan Kota Tasikmalaya kedepan.

“Sosok muda yang memiliki trah dari Keluarga Besar Mayasari yang tidak diragukan lagi nilai-nilai kebaikan dan kepeduliannya bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Untuk itu lanjutnya, ia berharap bahwa Kota Tasikmalaya kedepan dipimpin oleh figur yang benar-benar bersih serta memiliki kapasitas yang memadai dan juga berpengalaman.

“Bapak Viman berpengalaman di dunia profesional bisnis yang merupakan enterpreneur muda, pernah bekerja di salah satu bank BUMN kemudian ikut berkiprah di bisnis transportasi, dan saat ini jadi anggota dewan provinsi Jawa Barat,” imbuhnya.

Maka dari itu katanya lagi, dalam pernyataan sikapnya Baraya Tawang meminta kepada Bapak Viman Al Farizi Ramadhan, S.T, MBA untuk maju sebagai calon Wali Kota Pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Pihaknya pun akan terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat yang lainnya yang berada di Kota Tasikmalaya agar menyuarakan hal yang sama.

“Sehingga nanti masyarakat Kota Tasikmalaya benar-benar dipimpin oleh orang yang bukan hanya bemodalkan janji – janji politik semata melainkan mampu memberikan solusi dan perubahan untuk kemajuan daerah,” tandasnya. Asron

Related posts