Musrenbang Dinas Perawaskim, Plt Walkot: Sinergikan dengan Pembangunan Daerah

 70,175 total views

Musrenbang Dinas Perawaskim, Plt Walkot: Sinergikan dengan Pembangunan Daerah | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Musrenbang Sektoral merupakan salah satu bentuk dari pendekatan perencanaan pembangunan yang partisipatif.

Hal itu dikatakan Plt Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf saat menghadiri Musrenbang Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Tasikmalaya Tahun 2021 dan penyusunan rencana kerja tahun 2022, Rabu (24/02/2021).

Dijelaskan Plt Walkot, dalam hal ini fokus perhatian pembangunan infrastruktur Dinas Perawaskim antara lain penyelenggaraan prasarana dan sarana utilitas perumahan, rumah tidak layak huni, penataan kawasan lumuh dibawah 10 hektar dan sumber daya manusia.

“Dalam rangka menjawab permasalahan-permasalahan tersebut, nantinya akan dirumuskan prioritas pembangunan yang disinergikan dengan prioritas kebijakan pembangunan Kota Tasikmalaya. Usulan Musrenbang seluruh Kecamatan dan usulan program/kegiatan lintas OPD,” pungkasnya.

Acara yang berlangsung di aula Dinas PPUR Kota Tasikmalaya ini turut dihadiri Komisi 3 DPRD, Kepala Bappelitbangda, Kepala Plt. Dinas Perawaskim, Camat Tawang dan tamu undangan lainnya. Redi

Related posts