Pasca Himbau Kamtibmas di Dusun Nangela, Polsek Gunung Tanjung Distribusikan Sembako

20,613 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Nampak Polsek Gunung Tanjung bagikan sembako kepada kaum yang membutuhkan | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Kapolsek Gunung Tanjung IPTU  Mahmud Darmana SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang Bripka M Dimyati gelar giat sambang warga dan silaturahmi Kamtibmas dengan warga Dusun Nangela Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung Kab Tasikmalaya.

Kapolsek Gunung Tanjung IPTU  Mahmud Darmana SH menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait situasi wilayah dan koordinasi tentang keterlibatan warga dalam menjaga lingkunganya. Pasalnya, dalam hal keamanan bukan semata tanggung jawab polri, tapi harus ada keikutsertaan masyarakat.

“Polri butuh dukungan semua pihak dalam menjaga lingkungan dan keamanan. Ada kerjasama dalam membangun sinergitas dalam pelaksanaan Harkamtibmas,” ungkapnya, Senin (14/01/2020).

Usai silaturahmi Kamtibmas, giat dilanjutkan dengan sambang warga dengan menyalurkan distribusi sembako yang diperuntukan masyarakat yang dinilai membutuhkan.

Aksi sosial ini bekerjasama dengan Yayasan HASMI (Himpunan Ahlussunah Untuk Masyarakat Islami ) dengan penerima manfaat diantaranya ojeg pangkalan, anak anak yatim dan janda kurang mampu. Blade.

Related posts