Geram, Warga Leuwiliang Kawalu ‘Bogem’ Pelaku Pencuri Buah

9,675 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Sambil dikalungi buah hasil curian, pelaku dibogem oleh warga yang geram | blade

Kota, Wartatasik.com – Pencuri buah buahan berhasil ditangkap warga di Kelurahan Leuwiliang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Alhasil, Bogeman mentah mendarat ke arah wajah pelaku, bahkan saking geramnya warga juga melempari pelaku dengan buah buahan hasil curiannya.

Salah seorang warga Leuwiliang, Otoy Subar mengaku emosi dengan tertangkapnya pelaku pencurian ini, pasalnya warga resah lantaran sering terjadi kasus pencurian baik itu berupa hewan, motor maupun buah buahan.

“Pencuri buah-buahan ini kepergok membawa dua karung dan uang senilai Rp 500 ribu,” ucapnya saat diwawancara Wartatasik.com, Selasa malam (14/01/2020).

Dijelaskan Otoy, pelaku sebenarnya berjumlah dua orang, namun satunya lagi berhasil melarikan diri saat berusaha dikejar oleh warga dan hanya berhasil mengamankan satu orang berikut kendaraan bermotor .

Sebelum polisi datang, pelaku diseret ke kantor Kelurahan Leuwiliang. Warga pun terus berdatangan ke kantor kelurahan untuk melihat pencuri yang selama ini meresahkan warga. Kini pelaku dan barang bukti pencurian diamankan oleh Polsek Kawalu. Blade.

Related posts