Pasca jadi Ketua DPC Gerindra Kota Tasik, H Aslim Adakan Konsolidasi dengan Pengurus

 86,525 total views

Pasca jadi Ketua DPC Gerindra Kota Tasik, H Aslim Adakan Konsolidasi dengan Pengurus | Asron

Kota, Wartatasik.com – Pasca penetapan Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim, Kemarin Senin 30 Mei 2022. Ketua partai melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi bersama pengurus baru yang berlangsung di Fave Hotel, Selasa (31/05/2022).

Katua terpilih DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H Aslim mengatakan, setelah menerima surat keputusan (SK) kemarin dari DPP, haril rembug pengurus DPC akan secepatnya melakukan sosialisasi dan konsolidasi internal partai.

“Hari ini, dengan seluruh pengurus DPC, besok pun kita akan maraton dengan seluruh, kader, ranting dan PAC se-kota Tasikmalaya,” ucap Aslim usai acara.

Ia menjelaskan, artinya, sesuai dengan apa yang disampaikan dari awal bahwa sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya akan segera melakukan penguatan dulu di internal.

“Kita belum kemana mana, masih penguatan internal partai PAC, DPC sampai ranting, itu dulu yang penting,” tegas Ketua DPRD Kota Tasikmalaya ini.

Aslim menyebut, penguatan internal dan maraton, bukan hanya karena Gerindra akan mendaftarkan partai ke KPU pada Agustus mendatang, tapi lebih kepada memperkuat.

“Ada 60 persen pengurus partai lama dan sisanya 40 persen pengurus baru, itu harus disolidkan,” terang Aslim.

Disinggung terkait target partai Gerindra untuk pesta demokrasi tahun 2024, Aslim menegaskan, kuncinya itu partai akan besar kalau ditubuhnya kondusif dan solid.

“Nantinya, seperti apa kita merekrut anggota sebanyak banyak, baik itu kaum hawa atau milenail, bukan hanya rapat saja tapi harus turun ke masyarakat.
Saya rasa nanti hasilnya pemilu akan jadi suara ke Gerindra,” tandas Aslim. Asron.

Related posts