Pasca Pemilihan Pengurus, Ketua Lama MKKS SMP : Ada Program yang Belum Tuntas

 16,375 total views,  2 views today

Zenal Al Mutaqin | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Ada beberapa program yang belum tuntas diantaranya peningkatan keprofesian dan nantinya supaya diarahkan ada pendidikan pelatihan (Diklat) Prootshop maupun yang lainnya. Sebab Menteri Pendidikan mendorong kepala sekolah itu sesungguhnya sebagai guru fungsional.

Hal itu dikatakan Ketua lama MKKS SMP periode 2017-2019 Zenal Al Mutaqin saat diwawancarai Wartatasik.com usai pemilihan kepengurusan MKKS SMP periode 2020-2022 di gedung PGRI Kota Tasikmalaya, Selasa (14/01/2020).

Zenal memaparkan, bahwa ada yang di musyawarahkan pada kegiatan pemilihan pengurus MKKS ini yaitu mendengarkan dan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban pengurus MKKS lama.

Selain itu lanjutnya, dalam pemilihan ketua dan pengurus ini untuk menjaga supaya tidak ada kekosongan dalam keprofesian karena MKKS ini  sebagai forum komunikasi dan konsultasi kepala sekolah.

“Ada 73 sekolah smp negeri dan swasta di Kota Tasikmalaya tercover di forum ini. Adapun tupoksi kepala sekolah adalah manajerial, kewirausahaan, supervisi dan melalui forum ini semoga makin membaik kedepannya,” harapnya.

Nampak hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Kabid GTK dan pada kepala sekolah se-Kota Tasikmalaya. Suslia.

Related posts