Patroli Timsus Maung Galunggung, Sukses Bubarkan Pesta Miras

 26,288 total views

Patroli Timsus Maung Galunggung, Sukses Bubarkan Pesta Miras | Ist

Kota, Wartatasik.com – Timsus Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil patroli bersama Crew The Police Trans 7.

Dalam aksi giat tersebut, konsentrasi terhadap penyakit masyarakat (pekat) dan kelompok berandalan bermotor yang dipimpin langsung Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni Hermawan SH, SIK, M.Si.

Sejumlah titik disterilkan oleh Timsus Maung Galunggung seperti membubarkan kerumunan pengguna roda empat berikut kelompok pemuda yang sedang melakukan pesta minuman keras di Jl. HZ. Mustofa sebanyak dua lokasi.

“Selain itu, pesta miras juga dibubarkan di eks Terminal Cilembang Jl. Ir. Juanda dengan membubarkan kegiatan yang sedang pesta Miras sebanyak 2 lokasi,” ucap Kapolresta Tasikmalaya AKBP Doni, Jumat malam tadi (29/01/2021).

Tak hanya itu, giat patroli juga menyisir
ke Dadaha dan membubarkan kelompok pemuda yang sedang berkerumun. Serta
ke jalan Cigeureung dengan membubarkan kelompok pemuda yang sedang berkerumun.

“Kami juga melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi yang biasa dijadikan tempat berkumpulnya kelompok berandalan bermotor,” beber Kapolresta.

Adapun hasil yang diraih dalam patroli yaitu mengamankan dua unit motor jenis Kawasaki Ninja 250 Cc dan Yamaha Mio tanpa dilengkapi surat. Mengamankan 10 lembar KTP dan 1 lembar SIM C dan mengamankan dua botol miras jenis anggur merah, dua botol anggur ginseng serta 1 botol Ciu. Asron.

Related posts