Patut Dijajal, Nikmatnya Menu Angkringan Bebeb di Cipaku Sariwangi

 27,902 total views,  5 views today

Angkringan Bebep sediakan menu murah meriah dengan rasa mantap | Ndhie

Kab, Wartatasik.com – Wisata kuliner di Singaparna tak lengkap jika tak mencoba jajanan murah meriah yang satu ini. Wisata kuliner angkringan Bebeb yang berada di kampung Cipaku Babakan Desa Sukamuliah Kec. Sariwangi, tepatnya jalan menuju wisata Batu Ampar.

Sariwangi banyak berbagai tempat wisata atau tempat kuliner yang selalu memberikan rasa rindu bagi siapapun yang pernah berkunjung ke kecamatan ini.

Kerinduan tersebut tak lekang dari keramahan pengujung serta warganya dan tempat wisata batu ampar yang selalu membuat siapapun takjub akan pesona keindahannya.

Tak adil rasanya berkunjung ke batu ampar ini jika tak berburu wisata kuliner, khususnya kuliner angkringan Bebeb yang wajib dicoba.

Pemilik angkringan bebeb Ica mengaku, setiap hari tak pernah sepi ada saja terus yang berkunjung hendak merasakan jajanan murah meriah yang dihidangkan di Angkringan Bebeb.

“Angkringan Bebeb ini juga bisa pesan lewat online atau good food. Mangga kadarieu sumpingan (Mari kesini datangi),” ungkapnya, Selasa (25/08/2020).

Diakhir percakapan, Ica menuturkan, Angkringan Bebep miliknya itu buka setiap hari mulai dari jam 10.00 Wib hingga jam 22.00 malam.

“Kuliner murah meriah ini merupakan alternatif bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan batu ampar, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya,” pungkasnya. Ndhie

Related posts