Peduli Ditengah Pandemi, Vlog Jurnalis Bagikan Nasi Bungkus di Pusat Kota Tasik

 9,679 total views,  2 views today

Ringankan beban ditengah pandemi Covid 19 | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pemilik akun chanel Youtube VLOG JURNALIS lakukan aksi bagi-bagi nasi bungkus kepada para tukang becak, ojek maupun tukang parkir di sekitaran pusat perkotaan Kota Tasikmalaya, Jumat (09/10/2020).

Pemilik akun chanel Youtube, bernama Tony atau yang biasa akrab dipanggil Maru atau Ki Maru itu mengaku terketuk hati melihat semangat para tukang becak, ojek maupun tukang parkir yang senantiasa berjuang mencari sesuap nasi ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Saya merasa tersentuh untuk berbagi kepada para beliau, semangat beliau telah memotivasi saya, terutama Bapak-bapak tukang becak yang tanpa lelah mengayuh becaknya walaupun keadaan terik panas matahari maupun hujan deras,”ucap Maru.

Ia berharap dengan sebungkus nasi yang diberikan itu dapat mengganjal perut kosong hingga pulang ke rumah dan mereka tidak menyisihkan uang untuk membeli nasi, sehingga mereka dapat membawa uang secara utuh untuk menafkahi keluarganya di rumah.

Maru mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport dari para viewer maupun subscriber yang selama ini telah memberikan semangat kepada VLOG JURNALIS.

“Mudah-mudahan kedepan kami lebih konsisten untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya. Suslia.

Related posts