Peduli Korban Bencana Cibalong, HIMAPA Hadir bersama WCI Tasik Serahkan Bantuan

 41,780 total views

Peduli Korban Bencana Cibalong, HIMAPA Hadir bersama WCI Tasik Serahkan Bantuan | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Ketua HIMAPA atau Himpunan Mahasiswa Pasca Agribisnis Saiful Rahman yang biasa disapa Gus Ful ikuti rangkaian touring dan bakti sosial (baksos) ke lokasi bencana di Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Bersama White Car Indonesia (WCI) Regional Tasikmalaya dengan titik kumpul Pom Bensin Cisumur Kawalu ini dihadiri juga Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin.

Gus Ful memberikan apresiasi kepada WCI, karena dalam aktifitas touringnya diiringi dengan kegiatan berbagi sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini patut dijadikan contoh oleh komunitas lain, karena eksistensinya tersebut bisa memberikan manfaat positif dan jadi ladang amal bagi kita,” ungkapnya, Minggu (21/02/2021).

Ia lantas berharap, kepada warga korban bencana agar bersabar menerima ujian dari Alloh SWT dan bantuan yang sudah diberikan dapat meringankan beban korban dampak bencana.

Klik berita terkait >>>

Bersama White Car Indonesia, Kang Agus Wahyudin Hadir Peduli Bencana Cibalong

“Semoga para korban bencana diberi kesabaran, adapun bantuan dari kami mudah mudahan menjadi penyemangat, karena masih banyak saudara yang peduli,” harapnya.

Ketua Pelaksana Baksos WCI Tasikmalaya Diki Iskandar Saifurrohman menambahkan, sesi Pedudistribusi bantuan dibagi empat lokasi dan kriteria seperti musholla, sekolah rumah warga dan lainnya.

“Untuk lokasi ke sekolah, tidak bisa menggunakan mobil, harus pakai roda dua. Adapun motivasi kegiatan ini karena memang dalam misi WCI itu ada tentang sosial,” pungkasnya. Asron.

 

Related posts