Cegah Bencana Alam, PDIP DPC Kota Tasik Bersih-bersih Sungai dan Menanam Pohon

 41,745 total views

Cegah bencana alam, PDIP DPC Kota Tasik Bersih bersih Sungai dan Menanam Pohon | Asron

Kota, Wartatasik.com Masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48 PDIP DPC Tasikmalaya tadi pagi menggelar kegiatan bersih bersih sungai dan penanaman pohon dipinggir sungai Ciloseh dan Citanduy lapang sepakbola Golempang Kel sukaasih – Kec. Purbaratu.

Diakui ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos, kegiatan tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan pihaknya, tiada untuk menanamkan rasa cinta terhadap alam sekitar.

“Kami harus memberikan contoh, dalam tasyakuran HUT PDIP tidak lupa tentunya untuk menanamkan rasa cinta terhadap alam dengan cara membersihkan sungai dan menanaminya pohon pohon yang berguna untuk semua,” tutur Muslim, Minggu (21/02/2021).

Klik berita terkait >>>

Pungkas HUT PDIP ke 48, DPC PDI Perjuangan Kota Tasik Tebar Benih Ikan dan Penanaman Pohon

Dalam kesempatan itu, Muslim bersama rombongan melaksanakan penyuluhan atau sosialisasi terhadap masyarakat sekitar agar turut menjaga kelestarian alam dan kebersihan sungai sungai yang ada disekelilingnya.

“PDIP memberikan contoh untuk mencintai sungai-sungai agar dipelihara bersama-sama guna menghindari terjadinya bencana alam, misal banjir longsor dan lain lain,” pungkas Muslim yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tasik ini. Asron

Related posts