Peduli Warga Terdampak Pendemi, Forum Paseh Bersatu Gelar Baksos

 43,875 total views

Peduli Warga Terdampak Pendemi, Forum Paseh Bersatu Gelar Baksos | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Forum Paseh Bersatu menggelar bakti sosial (baksos) kepada masyarakat sekitar dengan membagikan beras kepada sejumlah RW di kawasan setempat, Jumat (24/09/2021).

Wakil Ketua Forum Paseh Bersatu Hendi Ruswandi menjelaskan, baksos ini sebenarnya adalah agenda rutin yang biasanya diberikan kepada para ustad yang berupa sarung.

“Akan tetapi untuk saat ini kita mengingat masyarakat semua terkena dampak Covid-19, maka kami lebih berpikir untuk membatu keseharian mereka,” ungkapnya.

Hendi menyebut, ada 300 paket beras dibagikan kepada 3 RW dan sedikit tambahan uang untuk membantu keperluan sehari-harinya.

Adapun lanjut Hendi, sumber dananya dari para agnia sekitaran Paseh lalu dihimpun dan supaya merasa peduli maka bersama sama membagikan paket beras ini.

“Karena masa Covid 19, kami tetap menyarankan untuk selalu menerapkan protol kesehatan seperti kegiatan sekarang ini, terkesan berkerumun tapi tetap menerapkan prokes ketat,” ucapnya.

Hendi mengaku, Forum Paseh Bersatu kerap membantu masyarakat dalam tiap tahun, tak hanya berbagi beras tetapi jenis kegiatan lain yang masih dalam kontek sosial.

“Kami berharap bahwa hadirnya Forum Paseh Bersatu ditengah masyarakat ini benar benar terasa dan untuk forumnya sendiri bersama sama bersatu dengan satu harapan bisa mengurangi angka kemiskinan di kota Tasikmalaya,” ungkap Hendi.

“Sesuai moto Forum Paseh Bersatu yaitu Cinta Alam Cinta Lingkungan Peduli kepada sesama peduli secara keseluruhan,” tutupnya. Suslia.

Related posts