Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Pria asal Desa Cipondok Ditemukan Meninggal

 28,655 total views

Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Pria asal Desa Cipondok Ditemukan Meninggal | Ist

Kota, Wartatasik.com – Sudah 2 hari pria berinisial AT (62) tidak keluar rumah dan ditemukan oleh anaknya dalam keadaan tak bernyawa di dalam rumahnya kampung Sawati Rt 01/02 Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (24/09/2021).

Kapolsek Sukaresik, Polres Tasikmalaya Kota, IPTU Asep Saepuloh SH membenarkan adanya laporan tersebut. Ia menyebut, korban pertama kali diketahui oleh saksi Ari dan Giri yang merupakan anaknya.

“Ketika itu, kedua anak korban hendak menengok karena sudah 2 hari tidak kelihatan, karena rumahnya dalam keadaan terkunci kemudian mendobraknya dan menemukan ayahnya sudah meninggal,” ungkapnya.

Setelah mengamankan TKP, Polsek Sukaresik langsung koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk evakuasi korban.

Kapolsek menjelaskan, kondisi mayat sudah membengkak dan membusuk, tetapi tiidak ditemukan luka bekas benda tajam atau tumpul di tubuhnya. Diduga karena sakit dan terjatuh ke lantai kamar mandi. Di TKP ditemukan obat sakit kepala.

“Keluarga korban menerima dengan ikhlas kejadian ini serta menolak untuk dilakukan autopsi,” tandas Kapolsek. Hms | EQi

Related posts