Sopir Meninggal, Mobil Carry Tabrak Pohon dan Terbakar di Desa Sukamaju

 23,890 total views

Sopir Meninggal, Mobil Carry Tabrak Pohon dan Terbakar di Desa Sukamaju | Ist

Kota, Wartatasik.com – Diduga karena jalan licin dan rem blong, sebuah mobil hilang kendali dan menabrak pohon kemudian terbakar.

Insiden tersebut terjadi di Kampung Sukamaju Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu pagi (25/09/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota IPDA Zezen Zaenal, SH. mengatakan, pengemudi Suzuki Carry Nopol Z-1909-KE diduga kurang berhati-hati saat melewati turunan dan kondisi jalan basah.

“Diduga mobil hilang kendali setelah menabrak pohon dan terguling kemudian terbakar, korban penumpang 3 orang mengalami luka ringan namun pengemudi yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia,” ungkapnya.

Sementara itu lanjut IPDA Zezen, tiga penumpang mobil yang luka-luka mendapatkan perwatan, sedangkan pengemudi yang meninggal dan belum ada identitasnya sudah di bawa ke RSUD Dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Kendaraan mengalami rusak berat dan sudah di evakuasi agar tidak mengganggu pengguna jalan lain,” ucap IPDA Zezen.

Dirinya mengimbau kepada para pengguna jalan untuk memperhatikan faktor cuaca dan medan jalan yang dilalui serta kelayakan kendaraan yang digunakan.

“Serta selalu disiplin dalam berlalulintas demi keselamatan bersama,” pungkasnya. Hms | EQi

Related posts