Pembuatan Jalan Lingkungan Hasil Swadaya, Lurah Sukajaya Apresiasi RW 06

 97,450 total views

Pembuatan Jalan Lingkungan Hasil Swadaya, Lurah Sukajaya Apresiasi RW 06 | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Warga RW 06 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya gotong royong membuat jalan baru untuk lingkungan setempat.

Lurah Sukajaya turun langsung ke lapangan guna ikut serta partisipasi gotong royong bersama Babinsa dan warga sekitar, Jum’at (02/04/2021).

Lurah Sukajaya Iwan Sunandar S.IP mengapresiasi kegiatan yang digagas warga RW 06. Pasalnya, pembebasan jalan tersebut murni hasil swadaya masyarakat yang dibantu oleh para agnia.

“Saya salut sama warga RW 06, masih melestarikan budaya gotong royong, apalagi bisa mandiri dengan dana swadaya. Semoga dapat dicontoh warga lain di Sukajaya,” ungkapnya disela kegiatan.

Ditempat sama, RW 06 Obi Redi menjelaskan, pembuatan akses jalan baru ini mendapat antusias dari warganya, sebab sangat dibutuhkan sebagai faktor pendorong untuk kelancaran aktifitas dibidang sosial maupun ekonomi.

“Panjang jalan sekitar 200 meter, dengan lebar 3 meter. Alhamdulilah, gotong royong berjalan lancar dengan animo yang luar biasa,” pungkasnya. Asrahi.

Related posts