Pemilihan PK Golkar Bungursari Ricuh, M Yusuf Sebut Dinamika Politik

 30,730 total views,  5 views today

Pemilihan Ketua PK Golkar Bungursari | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Sempat terjadi kisruh dengan berbagai pendapat, akhirnya terpilih Ketua PK Bungursari H Bobon Suhendar secara mufakat dalam musyawarah kecamatan DPD Golkar.

Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya M Yusuf menyatakan, bahwa perbedaan pendapat dan sedikit kekisruhan dinilai sebagai dinamika politik, tetapi jangan sampai setelah menjadi riak riak, sebab yang penting membesarkan partai Golkar.

“Selamat kepada Ketua PK Golkar terpilih Bungursari. Semoga kedepan bisa melaksanakan tugas dan menyusun kepengurusan. Dari yang terdata ada 45 orang atau 30% kaum perempuan,” ucapnya,” Kamis (29/10/2020).

M Yusuf meminta, partai Golkar harus besar bersama sama, jangan sampai kepengurusan tidak sesuai dengan domisilinya,” teruslah berkoordinasi dengan muspika dan Golkar hatus terus membatu semua program,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PK Bungursari H Bobon Suhendar menyampaikan, untuk langkah awal setelah ia terpilih akan berkoordinasi dengan pengurus kelurahan di wilayah Kecamatan Bungursari.

“Saya akan berkoordinasi dengan pengurus kelurahan dan kedepan sesuai intruksi ketua DPD yaitu membesarkan partai Golkar di Bungursari,” pungkasnya. Suslia.

Related posts