Penemuan Mayat Kembali Gegerkan Warga Pasar Cikurubuk

 71,150 total views

Penemuat Mayat Kembali Gegerkan Warga Pasar Cikurubuk | Ist

Korban tidak menjawab dan tidak bergerak dalam keadaan terlentang, bahkan mata dan mulutnya sudah terbuka…

Kota, Wartatasik.com – Setelah belum lama penemuan mayat korban penusukan, kembali menggegerkan warga komplek pasar Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kec. Mangkubumi, atas temuan mayat tepatnya di jongko milik Tatang Blok C III No 137, Minggu (11/07/2021).

Mayat yang diketahui sekitar jam 01.00 Wib ini berjenis kelamin laki laki ini berdasarkan identitas adalah Asep Karsono asal dari Dusun Ancol I RT 01/01 Desa/Kecamatan Sindangkasih, Kab Ciamis.

Saksi mata Dede Gantina mengatakan, pada intinya sekira jam 00.30 Wib ia akan membuka jongko daging, lalu melihat korban sedang berbaring/terlentang di kursi jongko milik Cece.

Kemudian lanjut Dede, sekira jam 01.00 Wib, mendatangi korban yang dikira sedang tertidur dan membangunkan korban menggunakan sendok makan.

Akan tetapi terang Dede, korban tidak menjawab dan tidak bergerak dalam keadaan terlentang, bahkan mata dan mulutnya sudah terbuka.

“Saya langsung memanggil Suherman (saksi lain) dan menyakini bahwa korban sudah meninggal dunia yang kemudian melaporkannya kepada Security Pasar Cikurubuk serta Polres Tasikmalaya Kota,” jelas Dede.

Sekedar informasi, keadaaan mayat dalam keadaan jasad utuh menggunakan baju berwarna biru, celana katun hitam dan sarung.

Klik berita lainnya:

Ngeri, Terjadi Penusukan di HPKP 2 Cikurubuk: 1 Orang Tewas

Pihak kepolisian mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan mayat di evakuasi dengan dilengkapi APD Prokes Pencegahan COVID-19 serta dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan pemulasaraan jenazah.

Hasil pemeriksaan medis, tidak terdapat bekas luka luar pada tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia karena sakit dimana sebelumnya mengeluhkan sakit struk.

Pihak keluarga menerima atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh anak kandung almarhum yang beralamat di Kp. Tarikolot, Kel. Cipawitra Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Menurutnya, jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga. EQi.

Related posts