Ikhtiar Lahiriah, Warga RW 17 Kota Baru Antusias Ikuti Vaksinasi

 78,265 total views

Ikhtiar Lahiriah, Warga RW 17 Kota Baru Antusias Ikuti Vaksinasi | Awen

Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar lahiriah kita untuk menjaga dari wabah virus Covid 19, sedangkan ikhtiar bathiniah yaitu selalu berdo’a semoga wabah ini cepat sirna, kesehatan pulih ekonomi bangkit..

Kota, Wartatasik.com – Vaksinasi terus digencarkan untuk menekan melonjaknya pasien yang terkena Covid-19. Seperti juga di ke RW an 12 Perum Kota Baru usai digelar yang diselenggarakan di bale warga.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar lahiriah kita untuk menjaga dari wabah virus Covid 19, sedangkan ikhtiar bathiniah yaitu selalu berdo’a semoga wabah ini cepat sirna, kesehatan pulih ekonomi bangkit,” ujar Sekertaris RW 17 Galista , Sabtu (10/07/2021).

Lurah Kota Baru Agus Ruhimat, SIP mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas kerjasamanya dari semua warga, tokoh agama dan para pemuda karang taruna kota baru.

“Alhamdulilah lancar, terima kasih atas kerjasama semua pihak, sehingga vaksinasi ini disambut antusias warga,” tandas Agus.

Adapun, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tim medis dari Puskesmas Cibeureum yang ikut hadiri dari Kapolsek dan Danramil Cibeureum serta tamu lainnya. Awen

Related posts