Penyaluran Bansos Dampak Covid 19 di Bungursari, Camat: Terima Kasih Pak Wali

 14,915 total views

Penyaluran bansos susulan perluasan Kemensos RI | Redi

Kota, Wartatasik.com – Pasca kunjungannya ke Kota Tasikmalaya, Kemensos RI merealisasi pengajuan puluhan ribu KK yang belum sama sekali mendapatkan bantuan sosial (bansos) dampak Covid 19.

Seperti hari ini, sebanyak tujuh kelurahan di Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya mendapat bansos Kemensos senilai Rp 600 ribu/KK.

Camat Bungursari Ahmad mengatakan, penyaluran bansos susulan perluasan senilai 2.168.400.000 untuk tujuh kelurahan di Kecamatan Bungursari.

Pembagian bansos susulan ini terang Ahmad, dibagi tiga termin. Hari ini untuk Kelurahan Sukarindik dibagikan di kantornya, sedangkan untuk kelurahan Bantarsari nanti sore ini di Kecamatan Bungursari.

“Rp 600 ribu dikali tiga bulan, jadi penerima manfaat mendapatkan Rp 1,8 juta sekaligus,” ucap Ahmad, Kamis (16/07/2020).

Ia atas nama warga Kecamatan Bungursari menghaturkan terimakasih kepada Wali Kota Tasikmalaya, Wakil dan sekretaris daerah, juga Presiden serta Kemensos.

 “Alhamdulillah, warga senang menerima bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat pada masa new normal di Bungursari,” pungkasnya. Redi.

Related posts