Masyarakat tumplek menghadiri tablig akbar | Blade

Kota, Wartatasik.com – Sebagai bentuk rasa syukur, Pabrik perusahaan pakaian muslim yang berlokasi di Jl Gubernur Swaka ini peringati tahun baru Islam 1441 Hijriah.

Dengan mengusung tema bersama sama hijrah semua berkah menjadi ini turut dihadiri Camat Mangkubumi serta para tokoh masyarakat setempat.

Beragam kegiatan bakti sosial (baksos) digelar pihak penyelenggara seperti khitanan massal, santuan duafa, pembagian zakat tahunan serta terakhir tablig akbar bersama KH TB Miftah Fauzi.

Pimpinan perusahaan H Deden Khoirul Bashor atau lebih akrab disapa H Sollu mengatakan, kegiatannya itu diadakan bersama keluarga besar H Sarbeni serta keluarga H Encep (alm) dan kerjasama dengan komunitas  masyarakat tanpa riba serta PPA (Pola Pertolongan Allah).

H Sollu | Blade

“Alhamdulilah acara ke empat kalinya ini berjalan lancar, ada tablig akbar, tadi siang 110 anak khitanan masal, santunan yatim jompo 800 bingkisan sekaligus pembagian zakat tahunan,” ungkapnya, Selasa malam (10/09/2019).

Ia berharap momen ini dapat merekatkan Ukhuwah Islamiyah, sehingga terjalin rasa kasih sayang terhadap sesama yang ada di hatinya kalimah lailahailallah muhamadarrasulullah.

“Ya, karena yang punya kalimah itu semuanya kita saudara seagama, karena di dada kita ada kalimah yang mulia, karena dengan kalimah itu kita akan mati, mudah-mudahan dengan kalimah itu kita selalu ada di sampingNya,” pungkasnya. Blade.