Permudah Komunikasi, Komisi IV DPRD Kota Tasik Buka Warung Aspirasi

 186,800 total views

Permudah Komunikasi, Komisi IV DPRD Kota Tasik Buka Warung Aspirasi | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya fraksi PKS Dede Muharam launching pembukaan Warung aspirasi yang bertujuan membuka seluas luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan gagasan aspirasi persoalan yang muncul.

“Warung Aspirasi ini agar mudah berkomunikasi dengan masyarakat, nantinya paling tidak mendapatkan informasi yang objektif, karena langsung dari masyarakat, dari denyut jantung masyarakat,” ungkap Dede, Jumat (12/02/2021).

Lanjutnya, ketika menyampaikan aspirasi, kerap kali persepsi masyarakat awam canggung datang ke gedung DPRD, tapi dengan adanya Warung Aspirasi ini nantinya tidak akan ada sekat antara masyarakat dan yang duduk di DPRD.

Dede menyebut, reses dilakukan hanya satu tahun tiga kali, oleh karena itu pihaknya membuka Warung Aspirasi, agar tidak ada hambatan masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.

“Kami ini bagian dari pilar demokrasi, sangat membutuhkan masyarakat begitupun sebaliknya. Kami tidak akan menjadi anggota legislatif jika tidak didukung¬† masyarakat,” pungkasnya. Suslia.

Related posts