Sertijab Kades Sindangherang Khidmat, Berikut Pesan yang Disampaikan

 190,680 total views

Sertijab Kades Sindangherang Khidmat, Berikut Pesan yang Disampaikan | Wan.K

Ciamis, Wartatasik.com – Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Sindangherang Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Yoyo SE sudah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada kades baru terpilih Amir Sudirman di aula Desa Sindangherang, Kamis (11/02/2021).

Dalam sambutanya Pjs Kades Sindangherang, Yoyo S.E. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur dan elemen yang ada karena telah mendukung segala pogram pemerintah.

Ia juga menyampaikan maaf, jika selama mengisi atau menjabat kekosongan kades Sindangherang ini ada kesalahan dan kehilapan ataupun program yang belum terlealisasikan.

“Mudah mudahan kades yang baru bisa memperbaikinya dan membawa Desa Sindangherang lebih maju lagi,” ucapnya.

Di tempat sama Kades Sindangherang baru Amir Sudirman mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dari masarakat dan meminta bersama-sama untuk membangun Desa Sindangherang ini agar lebih maju lagi.

Camat Panumbangan Asep Holid Fajari S.I.P, dalam sambutannya mengimbau serta mengajak ke masyarakat desa Sindangherang, mulai dari sekarang setelah serjitab tak ada lagi dampak dari beda pilihan.

“Sekarang mari kita bahu membahu untuk membangun desa Sindangherang menuju lebih baik dan maju,” harap Camat.

Kapolsek Panumbangan AKP ,T Ruhiyadi Widodo SH menambahkan, pihaknya meminta kepada kades yang baru BPD, LPM, Karangtaruna LSM, Ormas serta para tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan masyarakat umum lainnya Agar untuk berpangku tangan dan bersinergi untuk membangun Desa Sindangherang.

“Karena menjalankan roda pemeritahan desa tidak bisa oleh satu tangan dalam membagun desa, mari kita bersama sama dukung desa Sindangherang agar lebih baik dan lebih maju,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau ke masyarakat Kecamatan Panumbangan khususnya Desa Sindangherang agar selalu mentaati peraturan Pemerintah selalu menjalankan Prokes hal tersebut guna mencegah penyebaran covid-19,” tutup Kapolsek Panumbangan. Wan.K

Related posts