Perwakilan KPPI Kota Tasik Hadiri Event Super Women in Peacemaker Turki 

 41,910 total views

Perwakilan KPPI Kota Tasik Hadiri Event Super Women in Peacemaker Turki | Ist

Kota, Wartatasik.com – Perwakilan Pengurus KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) DPC Kota Tasikmalaya mengikuti Event Super Women in Peacemaker Turki 16-24 Oktober 2021.

Para pengurus tersebut adalah Yuli Yuliani, SH, Namina Nina Rusmiati, SH dan Misye Eliana yang ikut bersama 100 wanita inspiratif Indonesia lainnya dari berbagai profesi, Sabtu (16/10/2021).

Seperti Organisasi Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI), Para pengusaha indonesia dan lainnya, yang di undang oleh Ibu Negara Emine Erdogan melalui Country Respentative Indonesia (Lembaga Persaudaraan Indonesia-Turki).

Rombongan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Turki yang direncanakan akan berada di Turki selama kurang lebih satu minggu mulai dari 16-23 Oktober 2021.

Salah seorang peserta Yuli Yuliani SH mengatakan, kegiatan Event Super Women in Peacmaker Turki diantaranya bertatap muka dengan Ibu Negara Emine Erdogan serta dengan tokoh tokoh wanita dan pembisnis dari Negara Turki.

“Semoga dengan berangkatnya Rombongan Wanita Inspiratif Indonesia ini bisa memperkuat Tali Silaturahmi antara kedua negara, Indonesia dan Turki, juga bisa menimba ilmu dari Para Pengusaha, Aktifis Wanita dan Tokoh Wanita dari Negara Turki,” pungkas Yuli. EQi

Related posts