Muslim Intens Sosialisasikan Program Unggulan Hasanah

 1,618 total views

Muslim (tengah) intens mensosialisasikan program unggulan Hasanah kepada masyarkat | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Bertindak sebagai wakil ketua tim sukses pasangan Cagub dan Cawagub Jabar nomor urut 2 TB Hasanuddin dan Anton Charliyan, H. Muslim intens menggelar sosialisasi program unggulan Paslon Hasanah tersebut.

Muslim mengaku hanya Paslon nomor urut 2 yang memiliki program unggulan pro rakyat, diantaranya Kartu Jabar Cageur, Jabar Boga Gawe, Jabar Sakola Gratis, “Untuk itu, demi terealisasinya program tersebut saya gencar sosialisasikan dengan blusukan ke lingkungan-lingkungan masyarakat kalangan menengah kebawah, karena ini sangat bagus untuk rakyat Jawa Barat khususnya,” paparnya kepada crew Media Online Wartatasik.com, Rabu (30/05/2018)

Ia menjelaskan juga, meskipun dari semua program itu sudah berjalan dari pusat. Namun, ternyata semua yang mendapatkan bantuan tersebut belum lah merata, “Contohnya saja di wilayah saya, masih banyak warga yang belum menerima bantuan KIP, KIS atau bantuan lainnya. Nah melalui program tersebut, kami jamin semua masyarakat yang berhak akan mendapatkannya,” kata Muslim yang juga menjabat wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Melalui sosialisasinya tersebut, menurut Ia, kebanyakan tertarik terhadap program Hasanah tersebut. “Dan mereka pun berharap juga mendoakan agar Paslon nomor urut 2 itu terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, “Apalagi mereka (warga Tasik) sangat menginginkan yang memimpin Jabar adalah putra asli daerah yang pastinya akan peduli terhadap warrganya,” pungkasnya. asron

Muslim tengah mensosialisasikan program unggulan Hasanah kepada masyarkat | dokpri
Muslim tengah mensosialisasikan program unggulan Hasanah kepada masyarkat | dokpri

Related posts