DR. H. Anton Charliyan | doknet

Profil, Wartatasik.com – Ada yang menarik dalam Debat publik putaran ketiga Pilgub Jabar 2018 yang berlangsung Jum’at malam, 22 Juni 2018 kemarin di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung mengangkat tema “Pembangunan Manusia yang Berkualitas untuk Kemajuan Jabar” dan berlangsung hangat itu ketika H. Anton Charliyan disesi Closing Statement menyampaikan bahwa dirinya bukan semata-mata mencari jabatan dan ataupun kedudukan, melainkan untuk bisa menjadi pemimpin, pengabdi masyarakat yang diridhoi Alloh SWT.

Debat kandidat yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat selalu menjadi daya tarik tersendiri, tidak hanya masyarakat tatar sunda, warga Jakarta pun kerap menantikan acara debat kandidat Cagub dan Cawagub Jabar yang merupakan daerah provinsi jumlah penduduk terbanyak dan daftar pemilih tetapnya mencapai 31.735.133 orang.

Dapat diketahui bersama, tentunya didalam setiap debat kandidat, seluruh pasangan calon saling beradu program-program terbaiknya untuk dapat memikat hati masyarakat dan berharap dipilih demi menggapai kemenangannya. Akan tetapi kemenangan bukanlah menjadi essensi mutlak didalam setiap kontes pemilihan kepala daerah, melainkan yang menjadi dasar ialah bagaimana kemenangan tersebut dapat disertai komitmen tinggi guna menjalankan setiap janji-janji kepada masyarakat dan komitmen untuk menjadi pembantu serta pelayan masyarakat yang baik.

Namun sebelum memasuki pembahasan akhir, sedikit menelisik pasangan Cagub/ Cawagub nomor 2 TB. Hasanudin dan Anton Charliyan, pasangan tersebut selain dikenal sebagai pasangan dua Jenderal, banyak masyarakat menilai bahwa pasangan tersebut paling kompak dan serasi dalam penampilannya.

Bagaimana tidak, didalam setiap kesempatan pasangan calon TB. Hasanudin dan Anton Charliyan selalu menunjukan kekompaknya disetiap acara debat kandidat, mereka bersama tampil kedepan dengan disertai kekonsistenan kerapiannya didalam setiap acara. Dari hal tersebut dapat dinilai bahwa pasangan calon ini meyakinkan dan memastikan bahwa dengan sebuah kekompakan, keserasian bukan saja menunjukan performa didepan dipanggung.

Serta dengan kekompakannya memastikan bahwa seluruh masyarakat Jawa Barat akan kompak dan serasi dalam bersinergisitas antara Pemprov dan Masyarakat sehingga keseluruhan program Hasanah mengena keseluruh lapisan masyarakat Jawa Barat. Asron

Facebook Comments
BAGIKAN