Program Patra Peduli, Katar Sasuhunan RW 10 Bantarsari Bagikan Sembako dan Baksos

 8,244 total views,  5 views today

Program Patra Peduli, Katar Sasuhunan RW 10 Bantarsari Bagikan Sembako dan Baksos | Asrahi

Kota, Wartatasik.com – Beragam kegiatan bersifat sosial terus digelar Karang Taruna (Katar) Sasuhunan dari RW 10 Kelurahan Bantarsari Kec Bungursari Kota Tasikmalaya.

Kali ini, dengan dukungan penuh Patra Gudang Garam, Katar Sasuhunan melaksanakan bakti sosial (baksos) dan membagikan sembako kepada warga dilingkup RW 10.

Penasehat Hukum Katar Sasuhunan Amelia mengatakan, pihaknya mendapat bantuan dari Patra Gudang Garam berupa 250 paket sembako.

Dalam masa pandemi ini terang Amelia, Katar Susuhunan gelar penyemprotan cairan disinfektan kepada sejumlah fasilitas umum dan sosial tempat biasa warga berkumpul.

“Alhamdulillah kami mendapat bantuan 40 karung beras, 9 dus gula pasir, 35 dua minyak goreng, 25 dua mie instan, 2 unit arco, 1 unit kipas, 2 unit mesin pemotong, 2 unit semprotan dan 5 unit cangkul,” ujarnya.

Camat Bungursari Ahmad Suparman mengapresiasi kegiatan Katar Sasuhunan yang bekerjasama dengan Patra Gudang Garam. Dimana selain sembako, mereka memberikan alat alat kebersihan untuk mendukung kegiatan jumsih, Solari sehingga bermanfaat bagi warga.

“Tentunya, bantuan sembako dari agnia dan perusahaan yang disalurkan akan bermanfaat bagi masyarakat yang kini merasakan dampak pandemi Covid 19,” ucap Camat.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat berpartisipasi menjaga lingkungannya,” tambah Ahmad didampingi Lurah Bantarsari.

Sementara itu, Marketing Patra Gudang Garam Aji menjelaskan, kegiatan Patra Peduli ini progam kemasyarakatan dengan sejumlah komunitas yang sudah bekerjasama.

“Kami memberikan kesempatan pada komunitas untuk berbagi terhadap masyarakat, apalagi ditengah pandemi sekarang ini,” ucap Panji.

Lanjut ia, ada 30 titik kegiatan Patra Peduli yaitu di Kota Banjar, Kabupaten Garut dan Tasikmalaya, sebagai wujud antisipasi penanggulangan dampak Covid 19.

“Untuk Tasikmalaya ada 15 titik kegiatan. Itu dimulai sejak awal pandemi Covid 19 ini bergejolak. Semoga apa yang diberikan mampu meringankan masyarakat,” pungkasnya. Asrahi

Related posts