Ragam Kegiatan Meriahkan Hari Jadi UPI Tasikmalaya ke 66

 6,311 total views,  2 views today

Dies Natalis ke 66 UPI Tasikmalaya | Asron

Kota, Wartatasik.com – Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Tasikmalaya yang didirikan pada 20 Oktober 1954 merayakan hari jadinya yang ke-66, pada Sabtu (24/10/2020) lalu.

Acara seremonial dimulai dengan rangkaian acara Dies Natalis ke-66 UPI Tasikmalaya yang dimeriahkan dengan pembukaan oleh Direktur secara daring.

Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan meliputi Talkshow pendidikan, Penampilan kesenian dan Malam Penganugerahan UPI Kampus Tasikmalaya Award 2020.

Ketua Pelaksana Fikri Alamsyah Nugraha mengatakan, acara Dies Natalis UPI ini merupakan perayaan yang bukan pertama kali dilakukan.

Dengan mengusung tema Let’s be Extraordinary by Edupreneur, acara dies natalis ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa juga ormawa dan ukm, dikarenakan banyak hal hal yang sangat luar biasa terlaksana.

“Seperti sekarang, alhamdulillah kita semua mengundang bapak prof Uno dan kak Sherly untuk webinar, semoga kedepannya UPI bisa menjadi kebanggaan kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Presiden BEM REMA UPI Tasikmalaya, Pajar Reza Pitria menyampaikan, Edupreneur di tanamkan pada seluruh sivitas akademika.

Menurutnya, mustahil dapat berhasil menjadikan UPI Tasikmalaya yang unggul dalam Pendidikan dan berwirausaha jika tanpa upaya-upaya itu.

Selain itu tambah Pajar, misi yang kini tengah BEM REMA lakukan untuk UPI Tasikmalaya adalah meningkatkan kualitas di bidang pendidikan juga kewirausahaan untuk Indonesia, bahkan dunia.

“Selama ini, UPI Tasikmalaya yang menjadi sorotan hanya dalam pendidikan, padahal bukan tidak mungkin UPI Tasikmalaya juga bisa mencetak wirausahaan pendidikan yang terbaik, pungkasnya. Asron.

Related posts