Raih Predikat B SAKIP 2020, Camat Bungursari: Motivasi ASN Tingkatkan Pelayanan

 8,960 total views

Camat Bungursari pimpin apel pagi sekaligus penyampaian prestasi SAKIP 2020 | Redi

Kota, Wartatasik.com – Membanggakan, implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) tahun 2020 Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya meraih predikat B yang tertuang dalam piagam penghargaan nomor 700/468/Inspektorat Daerah.

Dalam apel pagi hari ini, Camat Bungursari Ahmad Suparman menyampaikan terimakasih kepada ASN khususnya di wilayah Bungursari. Pasalnya, dengan kemauan dan kerja keras bersama ada peningkatan signifikan dari tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, berkat kinerja baik aparatur ASN, Kecamatan Bungursari mendapatkan predikat B SAKIP tahun 2020,” ucapnya, Selasa (11/08/2020).

Meski banyak catatan dan kekurangan yang disampaikan tingkat Kota Tasikmalaya, Camat Bungursari menyebut raihan prestasi hasil kinerja yang digapai dan harus disyukuri.

“Selanjutnya, sebagai evaluasi juga perbaikan atas catatan catatan terhadap SAKIP kecamatan Bungursari, mudah sebagai motivasi bagi aparatur ASN untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan kinerja pemerintah kepada masyarakat,” pungkasnya. Redi.

Related posts