Raih Runner Up 1 di Grand Final Bidang Puteri Wisata Jabar, Puteri Tasik ini Melaju ke Ajang Nasional

 16,158 total views,  613 views today

Putri asal Kabupaten Tasikmalaya Dini Asmiatul Amanah ini meraih runner up 1 di ajang puteri wisata Jabar | Ndhie

Kabupaten, Wartatasik.comDini Asmiatul Amanah mengikuti perhelatan grand final Pemilihan Putera-Puteri Wisata Jawa Barat 2020-2021, berlangsung di Hotel Asana Grand Pangrango Bogor, Sabtu (7/11/2020).

Puteri yang mewakili Tatar Sukapura, Kabupaten Tasikmalaya ini menyabet juara runner up 1 Puteri di bidang Wisata Seni.

“Alhamdulillah, saya bisa mendapat Juara runner up 1 Puteri Wisata Seni Jawa Barat. Karena itu saya berkesempatan untuk mengikuti ajang berikutnya, yakni di tingkat nasional,” ujar Dini.

Bagi Dini, mengikuti ajang Pemilihan Putera-Puteri Wisata Jawa Barat merupakan pengalaman yang sangat membanggakan. Apalagi dapat ikut mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya di tingkat Jawa Barat. Ia berharap dapat meneruskannya di tingkat nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua yang selalu mendoakan dan mendukung penuh. Terima kasih juga kepada berbagai pihak yg telah mensupport saya, baik secara formil maupun materil; baik dari pemerintah daerah, DPRD, sponsor dan dari berbagai elemen lainnya. Tentu itu menjadi motivasi bagi saya,” lanjut Dini.

Atas keberhasilan Dini, anggota DPRD Komisi II Kabupaten Tasikmalaya, Yayat Hidayat menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. Karena tidak bisa menangkap peluang besar untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Tasikmalaya di kancah nasional.

“Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya sangat potensial dan belum terekspose dengan luas. Makanya, keberhasilan Dini bukan hanya mengharumkan dirinya pribadi, tapi juga membawa nama besar pariwisata Kabupaten Tasikmalaya,” ujar politisi dari Partai Gerindra itu.

Related posts