Rangkul Stakeholder yang Ada, Lurah Empangsari Pasang dan Sebar Spanduk Siaga Covid 19

 21,330 total views,  2 views today

Pemasangan spanduk terkait Covid 19 | Asron

Kota, Wartatasik.com – Perkembangan terkini Covid 19 di Kota Tasikmalaya terus menunjukan kenaikan yang cukup siginifikan, perlu upaya kongkrit dari berbagai pihak untuk memutus mata rantai pandemi ini.

Lantaran itu, sebagai wujud nyata perhatian khusus terkait Covid 19, Kelurahan Empangsari merangkul stakeholder yang di wilayahnya, agar berpartisipasi memasang spanduk imbauan jaga lingkungan yang bersih.

“Kami rangkul tiap stakeholder, supaya pasang spanduk dengan isi terkait Covid 19,” ungkap Lurah Empangsari Endang Sunardi saat ditemui Wartatasik.com, Rabu (23/09/2020).

Beragam imbauan pemerintah termaktub di spanduk tersebut diantaranya jaga lingkungan, bermasker, bawa handsanitizer dan rajin cuci tangan.

“Tamu yang dari zona merah, 1×24 jam wajib lapor kepada ketua RT/RW setempat, agar menjaga penularan Covid 19,” paparnya.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder diantaranya, Pegadaian, BSI, BPJS Kesehatan dan lainnya atas partisipasi imbauannya. Semoga pandemi segera berlalu dengan segala ikhtiar kita,” pungkasnya. Asron.

Related posts