Rapat Perdana Pasca Muscab DPD KNPI Kota Tasik, Berikut Hasilnya

 48,245 total views

Rapat Perdana Pasca Muscab DPD KNPI Kota Tasik, Berikut Hasilnya | Ist

Kota, Wartatasik.com – Pasca Pemilihan ketua melalui Musda ke VI, Tim formatur DPD KNPI Kota Tasikmalaya menggelar pertemuan di salah satu cafe yang ada di Kota Tasikmalaya, Kamis malam tadi (19/08/2021).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut tujuh unsur yang disepakati saat Musda diantarnya Ketua terpilih, Ketua SC Jawa Barat, Ketua MPI, Ketua Demisioner, perwakilan dari dua OKP dan satu Ketua DPK.

Ketua terpilih KNPI kota Tasikmalaya Opik Taupik Rahman, S.Pd.I menyebut, pertemuan ini sudah jadi progres dan komitmen pasca Musda yaitu rapat perdana.

Opik mengapresiasi animo dari teman-teman OKP banyak yang ingin masuk, lantaran itu pihaknya akan mewadahi. Terlebih itu sudah sesuai dengan konstitusional serta kebutuhan di daerah.

“Ini yang menjadi proges kita hari ini.  Hasil pertemuan menyepakati pertambahan komposisi wakil ketua bidang daripada kepengurusan sebelumnya yang berjumlah 12 orang menjadi 17 orang,” ungkap Opik.

Dalam rapat perdana ini, terdapat rekomendasi soal komposisi Ketua MPI dan juga komposisi Dewan Penasehat (Wanhat).

Adapun terang Opik, untuk MPI dari hasil konsensus barusan, karena AD/ART menyampaikan bahwa Ex Officio dari Ketua Demisioner yaitu menjadi Ketua MPI.

“Sedangkan untuk posisi Wanhat itu di serahkan nanti berdiskusi dengan Ketua MPI hari ini,” jelas Opik.

Pihaknya tambah ia, akan mendistribusikan surat kepada OKP untuk mengirimkan rekomendasi orang dimana ada 3 di dalamnya.

“Pertama, nama orang yang akan di rekomendasikan, curriculum vitae dan yang terakhir adalah fakta integritas,” pungkasnya. Asron.

Related posts