Rapimda VI DPD KNPI Kota Tasik Digelar, Ketua: Tahapan Jelang Musda

 103,030 total views

Pelaksanaan Rapimda VI DPD KNPI Kota Tasik, Ketua: Tahapan Jelang Musda | Suslia

Rapimda ini tahapan menjelang musda penentuan verifikasi OKP dan ada 90 OKP 10 PK. Adapun, musda besok ada sekitar 10 OKP yang punya hak penuh untuk menjadi pemilih,”

Kota, Wartatasik.com – Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) VI DPD KNPI kota Tasikmalaya Tahun 2021 Dengan mengambil tema “Bangkit bersama pemuda hadapi pandemi pulihkan ekonomi” yang berlangsung di salah satu hotel di kota Tasikmalaya, Sabtu (12/06/2021).

Sekretaris Daerah Ivan Dicksan membuka acara Rapimda mewakili PLT Wali Kota M Yusup yang berhalangan hadir. Selain itu, nampak hadir wakil ketua DPRD kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, Dandim, ketua DPK se-Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Ketua KNPI Kota Tasikmalaya Ahmad Junaedi Sakan mengatakan, bahwa Rapimda ini dilaksanakan olah OKP dan OPD dalam rangka mempersiapkan Musyawarah daerah.

“Rapimda ini tahapan menjelang musda penentuan verifikasi OKP dan ada 90 OKP 10 PK. Adapun, musda besok ada sekitar 10 OKP yang punya hak penuh untuk menjadi pemilih,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Ahmad, nanti pihaknya akan mengesahkan OKP yang baru masuk dan menjadi peninjau untuk nanti menjadi peserta penuh di 2024. Bahkan menjadi kepanitian SC dan OC, tinggal mempersiapkan waktu dan tanggal musda.

“Pada pelaksanaan musda, biasanya dilakukan banyak peserta, akan tetapi kita pun akan selalu menjaga protokol kesehatan dengan ketat, maka diminimalisir supaya tidak terlalu berkerumun,” tandasnya. Suslia

Related posts