Ratusan Juta Rupiah dan Sepeda Motor bagi Pemenang Lomba Menulis dan Competition Pertamina Lubricants

20,328 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Pamflet acara | Ist

Bisnis, Wartatasik.comPertamina Lubricants melalui produknya Fastron dan Enduro, mengadakan event seru dan menarik yang terbuka bagi umum, yaitu lomba menulis bagi blogger/wartawan media online dan social media competition.

Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah ratusan juta rupiah dan sepeda motor bagi pemenangnya. Untuk lomba penulisan blogger dan media hadiahnya: Juara I Rp 13 juta, II Rp 8 Juta, III Rp. 5 Juta Rupiah.

Untuk lomba vlog ada 3 pemenang terbaik mendapat Honda ADV 150 ABS bagi juara I, Honda Vario 150 Juara II, Honda BeAT Street untuk juara III. 10 finalis akan mendapat masing-masing 500 ribu rupiah. Sementara itu Enduro Selfie pemenang terbaik akan mendapat Smartphone Samsung A70 dan 9 finalis akan mendapat masing-masing 500 ribu rupiah.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Lomba, Lucky Purnama Rijal, Ia mengatakan bagi publik yang ingin ikut serta dan terlibat dalam keseruan event ini harus disegerakan karena batas waktu event ini hanya sampai 13 Maret 2020. Jadi segeralah submit tulisan dan foto maupun video karya terbaikmu.

Ia menambahkan, lomba penulisan akan dibagi menjadi 2 kategori yaitu Lomba Penulisan Blog dan Lomba Penulisan Media online.

“Sedangkan untuk Social Media Competition terbagi 2 yaitu Fastron Enduro Selfie (Gaya Dulu di Enduro Express/Olimart), dan Vlog/video pengalaman menggunakan oli Pertamina. Even lomba ini dijalankan oleh Media Ads Indonesia sebagai agency PR, sosmed dan EO. Event lomba yang berkaitan dengan dunia digital dan online tersebut dipilih untuk menggaet pasar anak muda,” ujarnya, Jumat (06/03/2020).

Tambah Lucky, alasannya menggaet anak muda yakni melihat dari generasi muda termasuk mayoritas dalam kelas menengah Indonesia.

Klik berita terkait >>> Anda Pewarta Online..? Yuk, Daftarkan dan Ikuti Lomba Penulisan Blog Online juga Vlog/Video Competition

“Dimana kelas menengah di Indonesia terus tumbuh dengan mencatat pertumbuhan sebesar 12% per tahun. Demografi kelas menengah tersebut mayoritas diisi kalangan produktif dan generasi muda. Berbeda dengan penduduk Indonesia yang lainnya, kelas menengah mengeluarkan uang mereka lebih banyak untuk kebutuhan sekunder,” tambahnya

Kendaraan seperti mobil dan motor menjadi salah satu alokasi pengeluaran mereka. Hadirnya Enduro Ekspress dan Olimart untuk memenuhi kebutuhan dari pemilik kendaraan.

“Enduro Ekspress dan Olimarthadir untuk menjadi solusi dari  sifat generasi muda yang aktif dan penuh mobilitas tinggi. Enduro eskpress menjaga Kendaraan mereka harus selalu dalam kondisi tebaik untuk bisa bergerak di keramaian dan kepadatan kota,” ungkap Lucky

Kedua produk dari Pertamina Lubricants ini lanjutnya, karena posisi letaknya berada di SPBU, maka mendukung sifat praktis generasi muda karena merupakan gerai dengan konsep one stop service. konsumen tidak hanya dapat mengisi bahan bakar saja, tapi juga bisa sekaligus beli dan ganti oli serta servis kendaraan.

“Enduro Ekspress dan Olimart juga hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik SPBU dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants,” pungkasnya. Redaksi

Related posts