Rayakan HUT ke-50 tahun, DPC PDIP Kota Tasik Bagikan Ratusan Makanan Non Beras dan Sembako

 12,979 total views

Rayakan HUT ke-50 tahun, DPC PDIP Kota Tasik Bagikan Ratusan Makanan Non Beras dan Sembako | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pembagian makanan non beras beserta sembako kepada masyarakat adalah bagian dari rangkaian HUT PDIP ke-50 tahun dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI-Perjuangan – Kota Tasikmalaya, Senin (23/01/2023).

Kegiatan ini serentak digelar se-Jawa Barat dan selaras dengan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan I Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut dilontarkan Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H Muslim S.Sos.M.Si. Ia menambahkan pembagian sembako ini untuk masyarakat sekitar ada 10 kantong berupa 250 oyek pengganti nasi, untuk anak-anak balita khusus dari singkong, susu, ayam, telur,” ucapnya.

Lanjut Muslim, dalam baksos saat ini ada 25 balita ibu hamil 10 orang, “Lalu kenapa sasarannya mereka? Karena Kota Tasik masih tinggi stunting, inshaalloh makannanya sangat bergizi dan mengandung protein bagus,” tegasnya.

“Total semua sembako ada sekitar 110 untuk makanan tambahan ada 250,” ungkap Muslim yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Momentum hari jadi PDIP ini tambahnya, semoga semakin dekat masyarakat dengan PDIP lebih di kenal, “Juga tak ketinggalan dalam kesempatan ini kami memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri yang ke-76 tahun,” pungkasnya. Sus

Related posts