Resmikan Muscab V, Wawali: PP Ikut Eksis Memajukan Kepemudaan dan Sosial di Kota Tasik

 2,453 total views

Poto bersama usai Muscab V Pemuda Pancasila MPC Kota Tasikmalaya di Pendopo Lama | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Wakil Wali (Wawali) Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf buka resmi Musyawarah Cabang (Muscab) V Pemuda Pancasila MPC Kota Tasikmalaya di Pendopo Lama, Kota Tasikmalaya, Rabu (28/08/2019).

Nampak hadir Unsur TNI Polri, Ketua PAC PP, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS), ratusan kader PP dan ormas lainnya.

Dalam sambutannya Wawali menyebut, Organisasi PP secara langsung ikut serta dan eksis memajukan pembangunan di bidang kepemudaan dan sosial Kota Tasikmalaya.

Wawali pun ingin kedepannya PP mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai persoalan internal dan eksternal.

“Semoga Muscab ini akan menghasilkan momentum untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas dari keberadaan organisasi Pemuda Pancasila, ” harapnya.

Ditempat sama, Ketua PAC PP Kota Tasikmalaya Ahmad Sudjana mengatakan, dalam Muscab V ini juga sekaligus untuk pergantian pengurus Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya.

“Ada tiga kandidat diantaranya  Eris Rahmat (Sekretasis umum), Jajang Suryaman (Ketua PAC Kecamatan Cipedes) dan Ahmad Sudjana (Ketua MPC PP),” terangnya.

Lanjutnya, siapapun yang  jadi ketua terpilih diharap akan membawa PP menjadi lebih baik lagi dan menyelesaikan tugas yang belum selesai. Suslia.

Related posts