Rutin, Gema Muharram Tingkat Kec Sukaresik Berjalan Khidmat

 7,584 total views

Gema Muharram tingkat Kecamatan Sukaresik | Wan.K

Kab, Wartatasik.com – Kegiatan Gema Muharam 1442 yang di laksanakan di tingkat Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalya berlangsung khidmat, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan dengan tema Hijrah Karna Alloh Hidup Berkah Rejeki Melimpah ini berlangsung di aula Masjid Al Muawanah Kampung Cimamggu Desa Sukamenak Kecamatan Sukaresik.

Ketua panitia Heri Kusdiana sekaligus Sekretaris Camat Sukaresik mengungkapkan, Gema Muharam ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1442 hijriyah yang diisi dengan ragam kegiatan.

“Kami isi dengan tabligh akbar, santunan anak yatim sebanyak 445 anak se-kecamatan Sukaresik dan donor darah. Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kecamatan Sukaresik setiap satu tahun satu kali,” ucap Heri Kusdiana.

Adapun terangnya, sumber dana kegiatan berasal dari sumbangan para penyantun seperti pihak kecamatan dan masing masing UPT ataupun lembaga dan swadaya lainnya.

“Karena kegiatan tersebut sangat bagus untuk dilaksanakan, diharapkan kedepannya lebih ditingkatkan lagi atau ditambah dengan kegiatan khitanan massal,” pungkasnya. Wan.K

Related posts