Safari ke DKPP, Wabup Tasik: Niatkan Mengabdi Layani Masyarakat Ditengah Pandemi

 9,080 total views

Safari ke DKPP, Wabup Tasik: Niatkan Mengabdi Layani Masyarakat Ditengah Pandemi | Ist

Kab, Wartatasik.com – Setelah sebelumnya mengunjungi Dinas Pendidikan, Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin, kini ikuti Apel pagi di Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP). Kamis (06/05/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka safari mengunjungi tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), guna melihat situasi berbagi tugas dengan Bupati dalam.

Cecep Nurul Yakin menyampaikan terimakasih dirinya sudah bertugas menjadi Wakil Bupati Tasikmalaya seraya mengucapkan salam perkenalan, dan silaturahmi.

Cecep mengajak kepada semuanya (OPD) untuk memperbaharui niat untuk menguatkan tekad dalam melaksanakan tugas dengan semata mata untuk mencari ridho Alloh SWT.

“Niatkan langkah kita untuk mengabdi dan melayani kepada masyarakat, apalagi kita sedang menghadapi ujian dengan hadirnya Covid 19,” ucapnya.

“Karena itu, pada saat kita berikhtiar dalam menghadirkan kesehatan, menjadi kebaikan untuk masyarakat,” tambah Cecep.

Tujuan menyambangi Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk, lantaran Cecep menyebut indikator pembangunan manusia ada di sektor pendidikan dan kesehatan.

“Ingin saya sampaikan, karena indikator pembangunan manusia yang paling utama adalah pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya. Ndhi.

Related posts